Pages

Siapa Aku?

Hai, para pembaca! Selamat  datang di blogku! Kenalan dulu yuk, kan kalau tidak kenal maka tidak sayang hehe

Perkenalkan, namaku Wynne Gabriella, bisa dipanggil Wynne atau Wyn, atau Piw. Aku adalah siswi dari SMAK Kanaan Jakarta dan lahir 24 September 2001, masih belia ya hehe

Aku memiliki 2 saudara yang lebih muda, dan keduanya berjenis kelamin laki-laki. Adik yang pertama berbeda 3 tahun dan yang kedua berbeda 12 tahun. Ayahku hanyalah seorang pekerja keras yang di usianya yang sudah akan menginjak setengah abad, ia masih harus mencari nafkah untuk keluarga kecilnya. Ibuku hanyalah seorang ibu rumah tangga biasa dengan semangat dan harapan yang luar biasa yang ia taruh di anak-anaknya.

Aku selalu percaya hidupku adalah rancangan Tuhan, dengan puji syukur ku panjatkan kepada-Nya karena kasih karunia-Nya aku bisa memiliki banyak kemampuan dan talenta. Untuk hobi, aku memiliki banyak sekali hal yang aku sukai. Percayalah, jika kau menyukai hidupmu, kau akan menemukan banyak hal yang akan kau sukai. Aku suka menari, aku pernah bergabung di tim MD sekolah sebelum melangkah ke ranah jurnalistik. Aku seorang penyuka musik dari negeri gingseng, BTS dan SEVENTEEN menjadi 2 grup favoritku, oleh karena itu aku lebih cenderung terjun ke dunia K-Pop dance cover Indonesia sampai sekarang.

Aku suka menulis, berkat guru bahasa Indonesia ku di SMA —beliau mengenalkan aku blog dan segala hal tentang menulis— aku seperti menemukan passion diriku. Aku suka menulis puisi, cerpen, dan esai. Puji Tuhan pada kesempatan lalu, aku memenangi kompetisi esai sekolah mendapat peringkat juara ke dua.

Selain menari dan menulis, aku menyukai typography. Itu loh tulisan yang ala ala quote tumblr kekinian, dan puji Tuhan lagi aku memenangkan juara favorit pada kompetisi typography sekolah. Memasak juga merupakan hobiku, aku suka mencoba masakan masakan baru dan bereksperimen dengan bumbu dapur dan tepung. Oh ya! Aku juga suka tidur, bahkan aku bisa tidur sampai 18 jam saat aku benar-benar lelah. Dan masih banyak lagi hobi-hobiku, tapi itu tidak begitu penting lah. 

Blog ini akan membagikan banyak hal pada kalian, dari pelajaran sekolah sampai karya-karyaku yang masih belum sempurna, juga tips tips dari hal hal yang aku sukai. Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk kalian ya! Jangan lupa follow dan share juga komen di kolom komentar jika kalian menyukai postingan-postinganku.

Itu saja dariku, kalau ada yang ingin di tanyakan bisa ditanyakan ya!

with love,
Wynne Gabriella.




19 komentar:

Anonim mengatakan...

halo. salam kenal ya, ditunggu karyanya :)

Unknown mengatakan...

hi! salken ya, ku tunggu karya nyaa!!

Anonim mengatakan...

wah, cantik ya. xD
ultahnya beda 5 hari sama aku, hehehe. ditunggu update blog nya ya, semangat!:)

Bella mengatakan...

Kapan" bagiin dong hasil karya typography-mu! Ditunggu lho ya 😍

nasel mengatakan...

halo! salken ya, ditunggu karyanya!❤

Brainard mengatakan...

Salken wynne

Jennifer Christi Thengsheli mengatakan...

Haloo wynee

vellen mengatakan...

Salken yaaa

Clarissa Vania mengatakan...

Hai wynneee

Unknown mengatakan...

Aloooo moiiii

vincent.kuswanto29@gmail.com mengatakan...

Salken wynne...😊😊

Unknown mengatakan...

Hello there !!!

Unknown mengatakan...

Belloo, A great work of introducing yourself!, looking forward for your next blogs, much love 😊

Unknown mengatakan...

Good job, best introduce πŸ‘πŸ‘

Refina Tahmar mengatakan...

Kerja bagus nov!

Unknown mengatakan...

Nice blog Berkarya trus ya okwkwkkwkk

Unknown mengatakan...

Salam kenal!

Francesca Lee mengatakan...

hi there. ^^

Francesca Lee mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.