Pages

Inilah Blog Terbaik, Nomor 3 Wajib Dikunjungi!

5 Blog Terbaik Versi Si Anak Kota, Nomor 3 Wajib Kunjung!
Hai sobat se Tanah Air dan seperjuangan! Kembali lagi dengan saya hari ini yang membawakan postingan baru. Pada postingan kali ini, saya ingin mengulas 5 blogterbaik. Memang saya masih sangat baru dan awam mengenai dunia per-blogging-an, karena pada nyatanya saya baru menginjakkan kaki di dunia blogging pertama kali pada bulan Juli lalu.
5 blog yang akan saya ulas di bawah, adalah 5 blog terbaik yang pernah saya temukan. Terbaik disini bukan hanya soal isi karya yang berkualitas, namun desain blog dan keaktifan memposting dari pemiliknya juga di masuk pertimbangan. Bagi kalian yang suka membaca, inilah 5 blog terbaik versi si Anak Kota.

1. A Path To Trace
Bagi kalian yang suka membaca konten informatif dan menarik, silahkan kunjungi blog satu ini. Dengan desain yang kalem, isi blog yang satu ini penuh dengan informasi yang tidak biasa. Contoh, apakah kalian tau ada bandara diatas pantai?

2. We Learn From Basic
Siapa sangka? Pemilik blog sederhana ini merupakan orang yang cukup unik. Bagi kalian yang suka dengan latihan-latihan soal bahasa Indonesia, blog ini akan menyajikan berbagai pilihan soal dalam blognya. Benar-benar mengedukasi kalian yang haus akan ilmu. Penasaran? Kunjungi blog tersebut di sini..

3. Inilah Diriku dan Ceritaku
Sebuah blog yang membuai hati, blog biru satu ini berisi karya karya yang membuat warna hati berubah-ubah. Kalian dibuat mengerti perasaan terdalam dari sang penulis melalui cerpen yang ada disana. Tertarik untuk mencobanya?

4. TKKO’s
Sederhana, namun menarik. Blog ini cukup memikat hati si anak kota saat pertama kali mengunjunginya. Desain web yang hijau-hijau cukup menyegarkan mata, belum lagi bahasa yang interaktif dan bisa banget mengambil hati pembaca untuk terus membaca.

5. velin.10
Blog ini merupakan refleksi yang sangat jelas terhadap pemiliknya. Sederhana, namun jelas dan tegas. Dengan isi yang mumpuni, blog ini sangat saya sarankan untuk dikunjungi. Informatif dan sangat interaktif.

Tidak ada komentar: