Pages

Bagaimana seorang blogger menyatakan cinta

cr. Instagram

Apa aku harus melakukan ini? Haha sungguh canggung saat aku harus berbicara dengan diriku sendiri.

Bagiku, sosok seseorang yang ku sukai adalah seperti... pulau. Saat aku terjatuh kedalam laut dan melihat sebuah pulau, dan saat aku sadar aku tidak semakin dekat, aku segera mendekatinya, dengan caraku.

Tadinya dia adalah seorang anak laki-laki biasa. Hahaha yah.. Seperti anak laki-laki pada umumnya. Namun burung tidak akan selamanya melihat pohon, kan?

Jika kau tanya kenapa aku bisa menyukainya, ini jawaban ku.

Aku tidak tau.

Ya, aku tidak tau. Aku menyukainya begitu saja, aku menyukainya tanpa alasan.

Mungkin seperti gerimis?

Kau tau? Kau seharusnya lebih takut pada gerimis dibanding hujan deras.

Saat hujan turun dengan deras, kau akan memutuskan untuk tidak meninggalkan rumah, dan kau tidak akan kehujanan.

Namun, jika gerimis, kau akan berpikir bahwa gerimis itu datang sesaat saja. Kau akan tetap berjalan tanpa menyadari semakin lama gerimis itu mengguyurmu, sampai kau terlambat menyadari kalau kau sudah basah kuyup.

Tapi tak apa, aku tidak merasa tidak nyaman. Aku merasa nyaman berada di sekitarnya. Setiap pertemuan kami, terasa berbeda.

Bukankah ini lucu?

Kau memikirkan orang tersebut, lalu kau merindukannya, dan selalu ingin menjaganya.

Karena di depanmu ia selalu tersenyum, dan kau ingin menjaga senyum itu.

Tidak ada komentar: